-->

Cara Fake GPS Pokemon GO Terbaru

Pokemon GO merupakan game yang mengandalkan lokasi MAP menggunakan GPS, kita dapat mengubah, mengganti atau membuat lokasi palsu GPS di Pokemon GO tanpa perlu keluar dari rumah untuk pergi ke suatu tempat agar posisi GPS kita dapat berubah.

Cara Menggunakan Fake GPS – Pokemon GO merupakan game terpopuler di dunia saat ini. Pada saat rilis pertama, game ini sudah diunduh dan dimainkan jutaan gamer yang memang sudah menunggu game keren buatan Niantic dan Nitendo ini. Game ini berbasis real life yang mengharuskan kamu untuk berjalan menglilingi daerah kamu untuk mencari pokemon. Jadi bukan seperti game biasanya yang hanya duduk dan menggeser jari untuk memainkannya.

Kamu akan dibantu fitur GPS sebagai radar untuk bermain game ini, seperti daerah yang akan dikunjungi, pokestop, gym, mencari pokemon, dll. Yup jadi kamu harus mngaktifkan GPS karena memang game ini menggunakan lokasi GPS untuk memulai permainannya.

Berbahagialah kamu jika tingal di pusat kota, karena di kota biasanya banyak tersedia pokestop untuk mengambil item seperti potion dan pokeball jika sewaktu-waktu pokeball untuk menangkap pokemon kamu habis. Dan juga banyak tersedia GYM untuk melakukan training ataupun battle pokemon untuk menguasai gym tersebut dari tim lawan. Dan tidak kalah serunya lagi kita bisa berkumpul untuk berburu bersama dengan teman satu tim. Ini yang membuat game Pokomen GO banyak dimainkan. Niantic dan Nitendo bertujuan untuk siapa yang memainkan game ini akan lebih mengenal dearah masing-masing dan juga menambah teman dengan bersosialisasi dengan trainer lain.

Lalu bagaimana bagi kamu yang tinggal di sebuah pedesaan??? Jadi ceritanya teman saya yang tinggal di daerah pelosok curhat ke saya. Dia bilang ditempatnya dia tinggal, pokestop hanya ada 1 itupun berjarak beberapa kilometer. GYM untuk training harus pergi ke kota dulu. Sebenarnya saya tidak bisa membantu apa-apa, dia sudah terlanjur malas untuk memainkan game seru ini.

Setelah saya searching di google cari di forum luar. Saya menemukan tutorial menggunakan lokasi peta palsu untuk bermain pokemon go ini. Kita akan memanfaatkan aplikasi fake gps agar supaya kita bisa langsung jump ke pusat kota tanpa harus berjalan ke kota itu sendiri. Tujuannya adalah untuk mencari pokestop dan gym yang ramai, dan juga untuk mendapatkan pokemon yang lebih bagus, misalnya saja kita ingin lebih banyak mendapatkan pokemon air. Kita tinggal setting aja fake map kita ke dekat laut. Keren kan

Okey tutorial kali ini SinyalTech akan memberikan cara menggunakan fake gps di pokemon GO. Cara ini membutuhkan rooting HP android kamu, namun jika kamu tidak mau me-root Android kamu, disini juga saya akan memberikan tutorial cara menggunakan fake gps tanpa root.


Jika bermain sesuai tempat dimana kita berada itu akan sedikit merepotkan bila dilokasi kita tinggal jarang terdapat pokemon atau Pokestop dan GYM untuk mendapatkan Pokeball, extra poin serta item lainnya tetapi ya itu merupakan seni dari bermain game Pokemon GO, hehe..

Kehadiran Pokemon GO sangat antusias bagi penggemar seri pokemon di seluruh dunia, dengan dibuktikannya hanya dalam beberapa hari setelah perilisannya dibeberapa negara, permainan pokemon GO ini sudah lebih dari 10 juta orang men-download melalui google play store karena memang sudah sangat lama ditunggu kehadirannya.


Para Trainer di Indonesia (sebutan bagi penggemar pokemon) sudah bisa merasakan bagaimana susahnya mendapatkan pokemon dalam permainan pokemon GO tersebut dan sempat menjadi viral di dunia maya karena grafisnya yang tidak mengecewakan ditambah dapat terhubung dengan lokasi dunia nyata.

Untuk menangkap pokemon, kita diharuskan berkeliling dunia nyata bisa sambil olahraga, bersepeda, ataupun dengan sepeda motor menggunakan GPS sebagai arah sesuai jarak antara pemain dengan pokemon yang sudah ditentukan pada pokemon GO. Selain dengan berkeliling dunia nyata, kita dapat tetap menangkap pokemon walaupun kita hanya duduk dirumah dan bersantai, yaitu dengan cara memanipulasi atau memalsukan lokasi GPS dengan menggunakan aplikasi fake gps location dan berikut tutorialnya.

CARA MENGUBAH LOKASI GPS PADA POKEMON GO
Cara Pertama Ini Mengubah Lokasi Pokemon Go Tanpa Root Di android Anda:
1. Langkah Pertama
  1. Persiapkan terlebih dahulu peralatannya, yaitu :
  2. Fake GPS Location Spoofer Free (download disini)
  3. Google Maps
  4. Pokemon GO Disini Untuk Jellybean Kebawah
  5. Disini Untuk Kitket Keatas
2. Langkah Kedua
Centang Mengizinkan Lokasi Palsu / Allow mock locations. Dengan cara pergi ke Pengaturan / Settings > pilih Opsi Pengembang / Developer options > pada menu Debugging, Centang Mengizinkan Lokasi Palsu / Allow mock locations.

Ubah Lokasi ke mode Akurasi Tinggi. Dengan cara pergi ke Pengaturan > pilih Lokasi, pastikan dalam keadaan aktif > pada menu Mode, pilih Akurasi Tinggi (gunakan GPS, Wi-Fi, dan jaringan seluler untuk menentukan lokasi).
3. Langkah Ketiga
Buka aplikasi Fake GPS Location Spoofer Free. Kemudian tentukan lokasi palsu yang akan kalian tuju, contoh saya memilih lokasi Disneyland, Amerika Serikat.

Ketuk 2x (dua kali) pada lokasi tujuan kamu, kemudian klik icon play berwarna oranye yang terletak di pojok bawah kanan layar. Kemudian aplikasi tersebut akan tertutup secara otomatis, jangan khawatir karena itu berjalan dibalik layar, lalu akan muncul notifikasi "fake location engaged..." pada layar bawah


[UPDATE] Buka Google Maps, kemudian pilih icon garis tiga disamping kiri kolom pencarian > pilih Mulai mengemudi > lalu tunggu, icon GPS otomatis mencari sinyal sampai berwarna biru.
Jangan tutup aplikasi Google Maps, kamu hanya perlu tekan tombol Home.
4. Langkah Keempat
Kemudian Hilangkan Centang pada Mengizinkan Lokasi Palsu / Allow Mock Location.
Buka Pokemon GO. Dan lihat apakah lokasi karakter berada sesuai dengan lokasi palsu, jika tidak maka ulangi mulai dari langkah kedua.

Keempat langkah diatas sudah saya praktekan melalui smartphone beberapa kali dan hasilnya berhasil. Jika kamu tidak berhasil, kemungkinan ada yang salah dengan langkah yang kamu lakukan. Peralatan yang paling penting adalah aplikasi fake gps serta izin untuk mengaktifkan lokasi palsu, langkah diatas tidak akan berjalan jika fake gps tanpa izin lokasi palsu atau fake gps without mock location.

Cara Ampuh Fake GPS Location untuk Mengubah Lokasi GPS Pada Pokemon Go
Cara Ini Lebih Maksimal Mengunakan Sistem Root Untuk Mengubah Lokasi Gps Pada Game Pokemon Go.
Update: Install app disable service, di langkah no. 7 hingga selesai. Cara ini untuk mengatasi yang posisinya suka kembali ke awal, agar dapat mengambil item di Pokestop dan menangkap Pokemon tanpa kabur.
Untuk yang malas jalan keluar rumah atau malas pergi kesuatu tempat misalnya kita ingin menemukan Pokemon di daerah laut ataupun di gunung ataupun di negara lain seperti USA ataupun Australia kita bisa mengakalinya agar posisi GPS kita dapat diubah atau diganti tanpa perlu repot-repot pergi kesana.

Berikut cara mengganti atau mengubah lokasi GPS di MAP Pokemon GO:
Syarat:
Android yang sudah di root.

Langkah:
1. Download aplikasi Fake GPS Location Spoofer (jangan langsung di-install) dan Lcky Ptchr.
2. Install Lcky Ptchr lalu jalankan, masuk ke menu Rebuild and Install.
Bahan-bahan Operasinya:
3. Masuk ke folder dimana kamu menyimpan aplikasi Fake GPS Location Spoofer (pada dasarnya ada di dalam folderdownload jika kamu mengunduh menggunakan browser Google Chrome. /sdcard0/download/

4. Pilih aplikasi Fake GPS lalu pilih “Install as a System App”. cara ini agar aplikasi Fake GPS berjalan dengan baik karena terpasang di dalam memory internal system Android

5. Jika aplikasi Fake GPS sudah tepasang sekarang jalankan, masuk ke menu Settings dan centang Expert Mode.
6. Sekarang kembali ke menu utama lalu pilih icon search dan masukan lokasi yang kamu inginkan, contoh: New York. selanjutnya sentuh icon play. (saran gunakan lokasi lokal saja di Indonesia)

7. Download dan install aplikasi disable Service. Jalankan disables service lalu ke tab menu System dan ketik“Location” di kolom  search. cari service “Fused location dan LocationServices” dan uncheck semua fitur tersebut lihatscreenshot di bawah

8. Kemudian restart/reboot Android kamu agar berhasil.
9. Jalankan kembali aplikasi fake GPS dan aktifkan play maps, di sini kamu tidak akan bisa melakukan search lokasi lagi, kamu hanya bisa menggunakan peta yang sebelumnya sudah kamu tentukan di langkah no.6 kecuali kamu pindahkan atau geser secara manual di maps nya. karena location service semuanya telah di nonaktifkan.

10. Sekarang jalankan Pokemon Go. Selamat posisi lokasi GPS sudah berubah dam cara 100% berhasil tanpa kembali ke posisi semula jika kamu mengikuti tutorial diatas dengan benar!!

Jika kamu ingin mengaktifkan search di fake GPS dan mencari lokasi baru kamu harus mengkatifkan semua location service yang sebelumnya telah di nonaktifkan di langkah no.7 dan restart android kamu ulang agar kembali normal.

Agar karakter dapat bergerak atau berjalan otomatis di lokasi palsu aktifkan fitur Move around fake location di menuSettings.

Centang Move around fake location, dan biarkan pengaturan angka Timeout in seconds secara default atau bisa kamu ubah menjadi angka 10-30 agar tidak terlalu cepat.

Untuk cara uninstall app Fake GPS dari internal memory gunakan System app remover.
Cara ini dapat kamu gunakan untuk mengubah lokasi di aplikasi sosmed juga seperti Path, Instagram, WhatsApp, Facebook, Google+ dan aplikasi sosial media lainnya. 

Info tambahan: Jika mengalami crash saat bermain Pokemon Go dan tiba-tiba kembali ke posisi semula baiknya di force stop dan clear data app Pokemon Go nya.Jangan terlalu sering pindah-pindah lokasi jauh secara cepat tanpa di force stop/clear data terlebih dahulu. Baiknya mainkan di negara sendiri (Indonesia) Jika bisa mengambil item di pokestop dan sulit menangkap pokemon (kabur) berarti kamu terkenal blok/ban. Tunggu minimal 1 jam – 24 jam akan kembali normal.
Jeparanetwork

8 Responses to "Cara Fake GPS Pokemon GO Terbaru"

  1. Gan ane ga bisa uncheck fitur di location service nya

    ReplyDelete
  2. Boss, ane dah bisa masuk ke google map nya samapai yg di tuju, tapi etika "ijinkan alamat palsu" nya di hilangkan centangnya langsung muncul gake gps stoped, kemudian google map kembali ke koordinat aslinya, begitu terus, itu kenapa ya boss..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake hape apa gan,,, ane pake lenovo a7000 lancar tanpa kendali

      Delete
  3. Replies
    1. di pahami sedikit sedikit boskuh nanti mudah kok..

      Delete
  4. Kagak keluar poke stop dan gym nya gan.. Failed to detect location
    . Langkah nya udah bener.. Ane pake infinix zero 3 andro 5.1

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel