-->

Download Xposed Framework Marshmallow 6.0 Terbaru

Download Xposed Framework Marshmallow 6.0 Terbaru untuk lenovo a7000 Marshmallow 6.0 dan lainya - Sekarang Anda bisa Download xposed Kerangka installer versi 77 Untuk Versi 6.0 marshmallow Android secepat itu released. Pengembangan kerangka xposed untuk untuk android M 6.0 Marshmallow oleh rovo89 yang merupakan anggota dari pengembang XDA dan juga mengembangkan kerangka kerja xposed dia adalah laki-laki belakang pengembangan kerangka xposed untuk android lollipop 5.1.1 dan 6.0.1. android M 6.0 Marshmallow.
Update1:
Instalasi xposed di Android M 6.0 adalah Sekarang possible. kita sudah lihat di versi sebelumnya dari android yang di lollipop di mana google membuat perubahan signifikan dalam android dari kitkat, perubahan terbesar adalah Dalvik untuk ART yang hits xposed menjadi tidak didukung untuk android lollipop 5.0 tapi setelah banyak mencoba kami berhasil mendapat versi alpha dari kerangka xposed.

Sayangnya ada beberapa keterbatasan, namun sebagai berikut:
  • Banyaknya modul yang memerlukan pembaharuan
  • Beberapa di antaranya dinyatakan akan bertentangan dengan modifikasi pada partisi sistem
  • Sementara sistem boot tanpa ada masalah dari framework, beberapa fungsi mungkin masih perlu penyesuaian untuk Marshmallow
  • Beberapa masalah mungkin timbul karena ini baru di Marshmallow, mungkin ada konsekuensi tak terduga dalam kombinasi dengan Xposed. Hal ini bisa mengakibatkan tidak bekerja dengan benar atau crash

Termasuk keterbatasan mereka, Xposed jika di install pada Marshmallow, berarti akan dapat membuka potensi pada device Kamu sekali lagi. Ingat bahwa banyak modul favorit Kamu mungkin perlu memperbarui seperti yang dikatakan di point 1, jadi pastikan untuk memeriksa secara relevan.

Namun jangan berkecil hati, rovo89 berencana menerbitkan versi baru untuk 5.0 dan 5.1 dalam hari ke depan, dan beberapa perubahan dilakukan untuk 6.0 Marshmallow.

Silahkan install hanya jika Kamu bersedia untuk mengambil risiko loop booting atau bootloop istilah katanya "do with you own risk" seperti yang dikatakan pengembang pengembangnya. Oleh karena itu aplikasi ini akan bekerja dengan baik dan stabil namun ada beberapa keterbatasan tapi bagi kita tidak berarti, dan akan mendukung untuk semua versi 5.0 dan 6.0 dengan cara yang sama.

Update2:
Installer xposed untuk android marshmallow 6.0 dirilis dapat tersedia untuk download.You dapat mengikuti link di Bagaimana menginstal framework xposed di Android marshmallow 6.0 (Cm13) di banyak perangkat seperti Nexus, Motorola, sony, Xiamoi, Lenovo, Meizu, HTC dll

#download Xposed Installer untuk marshmallow 6.0

1.Download XposedInstaller_3.0_alpha4.apk.

Untuk Marshmallow 6.0

Tinggal pilih salah satu untuk pengguna Leny a7000 pilih nomer 3 aja saya saranin:
2.Download xposed-v78-sdk23-arm.zip
3.Download xposed-v78-sdk23-arm64.zip
4.Download xposed-v78-sdk23-x86.zip

Harus di flash menggunakan custom recovery atau cwm untuk menginstall framework (pilih sesuai versi device kamu)

Bila ragu tanyakan dikolom komentar?
Jeparanetwork

4 Responses to "Download Xposed Framework Marshmallow 6.0 Terbaru"

  1. Untuk Xiaomi Reno2 5.0.2 ada ga

    ReplyDelete
  2. Untuk Xiaomi Reno2 5.0.2 ada ga

    ReplyDelete
  3. Please cara mengaktifkan Xposed Installer untuk Samsung Grand Prime VE versi ARMv7 gmn ya ?

    Soal nya udh sebulan lebih saya cari cara nya dan coba aplikasi ini itu gak ad hasil .

    Mohon bantuan nya , kepala udh rase suntuk .

    ReplyDelete
  4. @Thakim
    versi androidnya apa itu gan?

    @okey tunggu Aja Ane postingin cara Gratis buat anda, tunggu gan...

    terimah kasih udah mampir

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel