-->

Cara Bermain Game Mobile Legends untuk Android terbaru



Game, Cara bermain game Mobile Legends untuk android terbaru Game yang satu ini admin share merupakan salah satu game yang bergenre seperti MOBA games yang di namakan dengan game Mobile Legends Apk khusus Android. Memang untuk game Moba kebanyakan tersedia hanya pada versi Windows PC game yang telah banyak muncul dan cukup di kenal dengan Game DOTA yang hingga saat ini masih banyak sekali kalangan gamers yang memainkannya.

Ini salah satu permainan Game DOTA atau Moba game jarang sekali hadir untuk Ponsel Android di karenakan cara untuk memainkan atau kontrol navigasi nya tidak semudah pada versi Windows PC, namun untuk Permainan Mobile Legends kali ini memang sudah di rancang khusus untuk Smartphone android karena dari segi navigasi dan kontrol nya sangat mudah di lakukan dan di jalankan.
Pastinya untuk yang gemar memainkan Game android yang mirip DOTA anda bisa mencoba memainkan game tersebut pastinya dengan dukungan koneksi secara Online agar dapat membuat Team khusus dan juga bisa bermain dengan teman anda secara terhubung. Game mobile legends Apk Mirip DOTA For Android ini dari segi Mapnya mirip dengan Game League of Legends selain itu juga dari segi ukuran game tidak terlalu besar yang hanya berkisar 100MB file Apk full, bisa download gamenya diplaystore langsung.

Namun karena game ini belum lama rilis yang bertepatan pada bulan Agustus 2016 lalu sehingga game ini memiliki cukup banyak kekurangan yang mana baru saja terdapat update pada mode Quick Match, dan untuk segi kontrol navigasi tidak sebagus seperti game Vainglory yang lebih mudah dari segi control games.Untuk fitur baru yang ada pada Game anda bisa cek pada pembaruan dibawah yang lebih lengkap.
Note: biar Game tidak berbahasa china anda bisa lakukan Setting pada saat instal game terlebih dahulu anda bisa setting Ponsel ke bahasa inggris, untuk akses nya anda bisa ubah pada settingan Ponsel.
Fitur Yang Baru di Mobile Legends Apk:

1. Classic MOBA Maps, 5v5 Battles
Real-Time 5v5 pertempuran melawan lawan nyata. Melawan 3 jalur untuk mengambil musuh menara. 4 daerah hutan. 18 menara pertahanan. Lengkap reproduksi klasik peta MOBA . Penuh pada 5v5, pertempuran manusia vs manusia. Kemenangan kembali ke asli MOBA gameplay.

2. Win with Teamwork & Strategy
Memblokir kerusakan, mengontrol musuh, dan menyembuhkan rekan tim! Pilih type tank, penyihir, penembak jitu, pembunuh, mendukung, dll untuk jangkar tim Anda atau akan mencocokkan MVP! Pahlawan baru terus-menerus sedang dirilis!

3. Fair Fights, Carry Your Team to Victory
Sama seperti klasik MOBAs, ada tidak ada pahlawan pelatihan atau membayar untuk Statistik. Pemenang dan pecundang yang ditentukan berdasarkan keterampilan dan kemampuan pada platform ini adil dan seimbang untuk game kompetitif. Bermain untuk menang, tidak membayar untuk menang.

4. Simple Controls, Easy to Master
Dengan tuas kendali virtual pada tombol kiri dan keterampilan di sebelah kanan, 2 jari adalah semua yang Anda butuhkan untuk menjadi master! Autolock dan target pengayakan memungkinkan Anda untuk terakhir melakukan hit. Tidak pernah miss! Dan sistem tekan-untuk-melengkapi yang nyaman memungkinkan Anda fokus pada sensasi pertempuran!

5. 10 Second Matchmaking, 10 Minute Matches
Penjaruman hanya membutuhkan waktu 10 detik, dan pertempuran terakhir 10 menit, glossing atas permainan awal tenang meratakan naik dan melompat tepat ke dalam pertempuran yang sengit. dan membenamkan diri dalam jantung berdebar-MOBA kompetisi.

6. Smart Offline AI Assistance
Dalam kebanyakan MOBAs, jika Anda mendapatkan turun, Anda dapat kembali dalam pertempuran dalam hitungan detik. Dan saat Anda sedang offline, karakter Anda akan dikendalikan oleh sistem AI untuk menghindari situasi 5-pada-4

Game Informasi:
  • Name Mobile Legends: eSport MOBA
  • For Platform Android
  • File Type Apk
  • Mode Online
  • Versi Terbaru v1.1.18
  • Update 19 Agustus 2016
  • Size Apk 64 MB
  • Full Size 118MB Setelah Download
  • Language English 
  • Genre RPG, Arena Battle, MOBA
Sekian mengenai ulasan Game online kali ini yang dapat di mainkan di Smartphone android anda, jadi selamat mencoba dan bermain Game Mobile Legends eSport MOBA Apk For Android tersebut secara online dengan Teman anda.
Jeparanetwork

0 Response to "Cara Bermain Game Mobile Legends untuk Android terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel