-->

Cara Main Pokemon Go Menggunakan Joystick Seperti (Fake GPS)

Cara Main Pokemon Go Menggunakan Joystick Seperti (Fake GPS)Game Pokemon Go mutlak harus menggunakan GPS untuk menentukan lokasi Pokemon. Hal ini menjadikan kamu harus sering-sering keluar rumah, berpindah-pindah tempat untuk mendapatkan berbagai macam Pokemon dan item. Sungguh menghabiskan waktu dan tenaga.

Baru-baru ini banyak beredar kalau Pokemon Go bisa “ditipu” dengan menggunakan aplikasi Location Faker. Cara ini bisa dilakukan baik di Android maupun di IOS. Kamu bisa pergi ke mana saja sesuka kamu tanpa beranjak dari rumah atau kantor. Hal ini memang melanggar peraturan dari pengembang Pokemon Go yang melarang menggunakan aplikasi pemindah GPS atau perpindahan ke suatu tempat dengan sangat cepat (mislanya ke New York pulang pergi dalam waktu 2 jam), bisa berakibat account kamu di band dari Pokemon Go. Jadi do on your risk kalau masih tetap ingin mencobanya.
Bagaimana rasanya jika kita bermain Pokemon Go menggunakan joystick dan dapat menjalankan karakter kiri kanan atas bawah mengikuti maps kita tanpa perlu keluar rumah haha.. Nah kamu sekarang bisa menggunakan joystick untuk mengarahkan dan mengerakan karakter kamu tanpa perlu kamu capek-capek keluar rumah berjalan kaki susah payah untuk mendapatkan Pokemon dan item di Pokestop hehe..

Untuk pengguna Android kali ini penulis ingin berbagi cara bagaimana kita dapat menggunakan joystick di permainan Pokemon Go berikut tutorialnya:

penulis peringatan jika kamu sering menggunakan cara ini permainan akan menjadi terasa membosankan. Karena seni dari game Pokemon Go yaitu mencari Pokemon dengan pergi ke luar rumah.

Bahan Bahan yang harus di siapkan...

Sudah siap Lanjut Langkah berikutnya:
1. Jika semua syarat di atas diikuti sekarang install aplikasi Xposed Pokemon.
2. Aktifkan module Xposed Pokemon di menu modules dan centang Xposed Pokemon.
3 Restart/Reboot Android kamu.
4. Buka aplikasi Xposed Pokemon, tap Lokasi map yang kamu inginkan lalu centang Enable Module untuk mengaktifkan sekaligus mengunci maps. Kombinasikan dengan aplikasi fake gps location spoofer 
Baca Juga :
5. Pilih Start untuk menampilkan joystick.
Untuk pengguna Lenovo, xiomi dan lain lain Jika joystick tidak keluar coba buka aplikasi Security – Permissions – Permissions – Apps dan pilih Xposed Pokemon lalu aktifkan/izinkan“Display pop-up windows”.

6. Buka Aplikasi Pokemon Go Controler dulu. kalau belum punya Download disini

7. Terus jalankan Tentukan lokasi anda usahakan lokasi sama terakhir kamu maen pokemon go, cara ini menghindari baned, cuma bentar sih paling 4 jam kalau kenal bened, solusi bened kamu berhenti di pokestop keluar masuk sampai 40 kali hitung bener.
8. Setelah itu Klik seperti gambar dibawah untuk menjalanka joystiknya
9. Kalau sudah akan tampil seperti ini, dan keluar dengan tombol home.
10. Buka Saja aplikasi pokemon go nya

11. Jalankan Pokemon Go, silakan coba mengeser kiri kanan atas bawah di gambar icon joystick nya. Selamat menjalankan karakter di Pokemon Go tanpa perlu keluar rumah.

Selamat Menikmati...
Bila bingung tanyakan di kolom komentar...?
Jeparanetwork

5 Responses to "Cara Main Pokemon Go Menggunakan Joystick Seperti (Fake GPS)"

  1. Halo gan, ane udah ngikutin saran di atas, dan berhasil bisa gerakin, tapi cuman beberapa detik doang.
    kenapa?? soalnya si joystick nya suka ilang mulu gan
    Hape ane xiaomi Redmi 2

    caranya gimana ya??
    udah ane coba always On si app nya juga tetep aja ngilang

    ReplyDelete
  2. @Dion Computer
    itu ram hape agan kalau di redmi 2 sering forclose gan... gak kuat.

    ReplyDelete
  3. gan kl gmw jalan knp yah? ud digerakin. joy stickny ttp ga jalan karakternya, hp ane xiaomi redminote 4g,

    ReplyDelete
  4. Gan , bingung ni coz udh hampir 1 bulan lebih ane mau aktifin Xposed Installer untuk Samsung Grand Prime VE versi ARMv7 gak aktif2 .

    Kmren pakai Pokemon Go Controls si bisa , cma error gak pokestop and tempat Gym nya .
    Cma jalan2 doang .

    Mohon klo ad yg tau boleh bagi ilmu nya gan .

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel